Saturday, September 12, 2009

open fasting 34

kemarin ada acara buka puasa bersama di 34 bersama anak yatim. yang wajib dateng tuh anak kelas 2 sama 3. di surat pemberitahuan si suruh dateng jam 11 tapi karena pada males ya anak anak dateng sore (bener2 parah deh anak anak jaman sekarang) haha padahal gue juga dateng sore. pas baru dateng gue disambut oleh cicha di depan gerbang,betapa cintanya dia sama gue sampe nyambut gue. terus gue langsung dengerin deh tuh ceramah,karena bosen akhirnya gue keruang kelas gue main UNO sama anak anak,bagi yang ngga tau UNO,UNO itu nama kartu, bego!! nunggu magrib sambil main kartu. bener bener ngga sesuai dengan tema acaranya deh,gue bener2 ngga ngerasain feel acarannya yang katanya buka bersama anak yatim(gue buka di kelas rame2 sama temen temen sekelas gue! lo kira temen temen gue anak yatim??)sorry ngga jelas.haha pas azan magrib semua anak kelas gue udah siap dengan makanan masing masing,gue,fika,nurul,irna,mbong,devas,avi,dengan rakusnya mengambil 2 gorengan enak,es buah,aqua,teh manis,sama 1 paket hemat hokben,rakus banget men. hanya cicha yang terlihat agak sedikit tidak maruk,dia cuma ngambil gorengan 1,es buah,aqua,dan hokben.haha setelah kekenyangan makan otomatis sekali males banget turun ke masjid buat solat. akhirnya solatlah kita di kelas. karena diputuskan bahwa sholat di lantai najis,karena bisa aja ada yang nginjek eek kucing,eek kuda,eek manusia,eek unta,eek burung,eek semut akhirnya solat lah kita diatas meja. dan gue pun menjadi imam.haha gue pun mengimami dengan suara amat pelan karena takut salah hha. gue cicha dan devas membayangkan apa ya yang dipikiran orang2 yang ngeliat gue dll solat diatas meja. akankah mereka siyok karena menyangka kita solat sambil terbang. apa deh ah udah ah. terus selesai sholat akhirnya beres beres dan pulang. bukannya langsung pulang,gue,sasyha,monic,riza,novi dan lingga pun makan dulu di depan circleK cilandak. makan sate padang. oia sebenernya sate padang itu dari lidah sapi kan aslinya? gue pernah memperdebatkannya sama monic dan akhirnya dia nanya sama tukang sapat(sate padang) deket rumahnya. dan ternyata kebanyakan tukang sapat itu pake daging. bukan pake lidah sapi. kerana kalo pake lidah sapi mereka rugi. ooh beitu.. slesai makan kamipun pulang kerumah masing masing dengan perut yang amat kenyang.
selesai

No comments:

Post a Comment