Thursday, September 10, 2009

petualangan lagu semampai

akhirnya setelah melakukan petualangan yang panjang gue berhasil menemukan lyric lagu yang tanpa sengaja gue buat pas kelas 1. pas jamannya gue demen sceamo2an hahah!! pada saat lyric itu selesai di buat gue langsung menyebarkannya ke teman2 gue,dan hampir pada punya kecuali gue! bego kan padahal gua yang buat! sebernya ada si tapi ilang. akhirnya gue menemukannya di maulida. thanks to maulida karena masih mau menyimpannya setelah sekian lama

asap kopaja membuat
(global warming 2x)
efek rumah kaca membuat
(global warming 2x)

hello all
can you see?
(global warming 2x)
can you feel
(global warming 2x)

global warming
(come because invited)
global warming
(come because challenged)
global warming
(come to destroy our old earth)

people who challenged finely misery
fighter do action while,loser read comic

come on fighter againts the global warming
rage at the loser
loser
loser

asap kopaja,efek rumah kaca
(global warming 3x)



dengan bahasa inggris yang acakadut gue pun pd menulis lagu tersebut.hahaha

5 comments:

  1. eh, gua serius nih, lu cari dah kord gitarnya, gue butuh buat film riz.

    ReplyDelete
  2. iya filem lo kapan nih? gue musti minta bantuan garry. kalo ga sepupu gue deh nanti

    ReplyDelete
  3. 15 oktober filmnya jadi, paling banter 10 oktober lagu lo kudu jadi. hmm.. tapi riz, duitnya dikit dulu yak. lusa dah gue telpun lu biar jelas. besok sibuk hahah

    ReplyDelete
  4. wahahah masih ada aja ni lagu. nyanyiin dong mon!

    ReplyDelete