Tuesday, September 8, 2009

niat tinggalah niat

kata jamal,ngepost 2 kali sehari why not? berhubung gue senang sekali memiliki blog makanya langsunglah gue melancarkan serangan menulis post ke 2 heheh. sebenarnya niat gue hari ini sewaktu menyalakan laptop adalah membuat jadwal belajar gue kedepannya. tapi niat hanyalah niat,sampai saat ini belom gue lakukan.haa kenapa gue membuat jadwal belajar? karena gue merasa kehidupan gue di sekolah amat amatlah sampah,begitu juga di rumah. gue hampir ngga pernah belajar,kerjaan gue di sekolah cuma menempelkan kepala gue di meja,kalo beruntung gue bisa tidur dengan nyenyak. begitu juga adanya di rumah sesampainya di rumah gue langsung tidur sampai menjelang magrib, selesai magrib gue langsung menyalakan laptop dan ol sampai larut malam. lalu kapan belajarnya? mungkin nanti... disaaat kesadaran gue tentang masa depan gue yang masih kabur dan berembun dan berkabut ini sudah mencapai 80%. kapan? hanya tuhan yang tahu kapan.

2 comments:

  1. gue banget riz ckckck kalo gak ada bimbel dan private bener bener gak pernah belajar gue

    ReplyDelete
  2. haha gue akan tobat di bulan yang penuh berkah ini

    ReplyDelete