Wednesday, September 9, 2009

menangis

gue senang hidup gue dikelilingi oleh teman teman yang sangat baik walaupun agak tidak baik. diantara mereka ada 1 orang yang ngebuat gue ketawa kalo inget inget kelakuannya. namanya Gina,dia itu gampang banget nangis. gampaaaang banget sampe hal sepele aja bisa nangis,hha. terusnya dia juga bisa nangis dengan hanya gue atau yang lain berkata "nangissss....nangisss,hayo nangiss..cengeng" tidak lama kemudian diapun menangis. contohnya hari ini.

Gina : gue males nih
Gue : males apaan?
Gina : buka puasa di rumah tenri.haha hahah
Gue : wah parah parah (langsung inisiatif ngompor2in monic)
Gina : hahah bercanda
Gue : Monic.. Monic masa Gina bilang dia males buka puasa di rumah Tenri
Monic : wah parah
Gue : aduin Sasyha yuk... (perlu diketahui bahwa sasyha sangatlah galak dari seluruh yang galak galak)
Monic : ayook....! (bersama gue berjalan menuju Sasyha)
Gina : jangan jangan....
Gue dan Monic : Sya masa Gina bilang males ikut buka puasa di rumah tenri
Sasyha : (langsung menghampiri gina dan menyindir2 dengan amat sinis)
Gue dan Monic : nangisss..... cengeng! nangis nangis....
setelah itu....

1 menit kemudian mata gina mulai merah
1,5 menit kemudian matanya berkaca kaca
2 menit kemudian diapun menangis


selesai

5 comments: